Kord Gitar Lagu Di Matamu

A dan aku benci D harus jujur padamu A E A tentang semua ini D Dm Jam dinding pun tertawa A A7 karena ku hanya diam. Sufian Suhaimi - Di matamu Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.


Sufian Suhaimi Di Matamu Tutorial Kunci Chord Asli Keren Youtube

Dm E F Am.

. Kan slalu disini hingga ku mati. Capo di fret 1 F G Dan tak seharusnya aku E Am G Bertemu dirimu di dunia ini. There is no strumming pattern for this song yet.

Hapus air matamu dan genggam tanganku. Am D karena ku berhak tahu. Kunci Gitar Pelangi di Matamu - Jamrud Chord Dasar.

Thursday May 12 2022. Projector Band - Cinta Kita. Verse 1 Am Dm Apakah kau cuba untuk menafikan E Am G Keikhlasan hatiku padamu F.

Request Chord Services Organizes Chords Collection -0 STOP. Kord Gitar Lagu Souqy Tenanglah Sayang. Am E aku tak mengerti.

C - Bm - Am - G. Create and get 5 IQ. G D katakan salahku.

Berikut lirik lagu dan chord 30 menit lagu pelangi di matamu karya jamrud yang memiliki penggalan lirik tiga puluh menit kita disini. Berita kunci gitar lagu souqy tenanglah sayang terbaru hari ini. Create and get 5 IQ.

D kau nampak tua dan lelah Am keringat mengucur deras. C aku sayang padamu C aku sayang padamu C F Mungkin suatu nanti ku ungkap semua C G isi di hati C F dan aku benci harus jujur padamu C G c tentang semua ini BACK TO. There is no strumming pattern for this song yet.

Capo di fret 2 Intro Am Dm E Am Bm E Am Dm Apakah kau cuba untuk menafikan E Am Keikhlasan hatiku padamu G Dm Betapa ku mencuba. Jika ada sebarang masalah. -INTRO Am Dm E Am.

F G Dan kau membuang. Intro Asus4 Asus4 Verse 1 A Dm Tiga puluh menit kita di sini A E EF Tanpa suara A Aaug D Dm Dan aku. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Sufian Suhaimi - Di matamu - 48041 Ganti Kunci Gitar.

Kunci Gitar Sufian Suhaimi - Di Matamu Chord Dasar. So kamu bisa memainkan lagu ini dari kunci mana saja baik dari C Dari D dari G atau kunci apapun yang. Perpisahan ini membuat luka di hati.

A c ada yang lain di senyummu d e yang membuat lidahku gugup tak bergerak a c ada pelangi di bola matamu d dm dan memaksa diri tuk bilang a aku sayang padamu a. G B Em E apakah aku seburuk. C - D G C di matamu masih tersimpan G selaksa peristiwa.

G B Em E apakah aku sejahat itu di matamu. F E tolong kau jelaskan padaku Am E isi di hatimu. F G Em F gugup ku tak tersenyum.

Berikut chord kunci gitar dan lirik Di Sini Di Batas Kota Ini Indah Yastami. Steve Sheegan - Rangkang Patah Tusur Tanah Chord. Create and get 5 IQ.

Sehati Sejiwa - Haslinda Malaysia Zara Zya - Tiada Dendam. Am G sehingga kau tak mau lagi D dekat denganku. Dan membisu D Dm Ingin ku maki diriku sendiri B E yang tak.

Capo di fret 3 Intro F G Em F F G Em F F G Em F F G Em F F G Em F dulu aku melihat. Berikut lirik lagu dan chord atau kunci gitar Rindu Sahabat oleh Iksan Skuter. D C benturan dan hempasan terpahat.

C tiga puluh menit Fm kita disini C G tanpa suara C dan aku resah F Fm harus. G G Em Sungguh indahnya hari berlalu C D Menunggu kasih tambatan hati G Em Ingin rasanya selalu berbagi C D Bersamanya kala suatu nanti corus. Di batas kota ini ku menatap wajahmu.

Kunci gitar lagu ini bisa kamu ubah dengan menggunakan fitur transpose. Am Apakah Kau cuba Dm untuk menafikan E Keikhlasan Hatiku Am. Kunci Gitar SKA 86 feat Reka Putri - Di Matamu Sufian Suhaimi Chord.

Setiap apa yang kita impikan tak semua menjadi kenyataan. Chorus G B Em E apakah aku sejahat itu di matamu. Lagu Rindu Sahabat dirilis pada tahun 2012 dan termasuk.

Kunci Gitar Sufian Suhaimi - Di Matamu Chord. Am D alasan engkau pergi. Chord Kunci Gitar Terkait.


Tutorial Gitar Jamrud Pelangi Di Matamu Mudah Dan Cepat Dimengerti Untuk Pemula Youtube


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Pelangi Di Matamu Jamrud Kunci Dasar Dari C Mudah Dimainkan Tribunmanado Co Id


Kunci Gitar Coffee Reggae Stone Bersama Berbagi Rasa Chord Lagu Kunci Gitar Lirik Lagu Lagu


Kunci Gitar Pelangi Di Matamu Jamrud By Ge Mahendra Youtube

No comments for "Kord Gitar Lagu Di Matamu"